Arsenal Suporters Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Partai Pilihanmu ? (PDI Perjuangan)




Kenapa saya memilih partai pdi perjuangan karena saya melihat pdi yang sekarang bagus mungkin saya melihat efek jokowi ya dia gubernur jakarta yang sudah dikenal sebelum nya sebagai walikota solo .
Jokowi sangat berperan menaikan pamor ibu mega selaku ketum partai pdi perjuangan ia juga sangat pintar menarik perhatian rakyat sehingga rakyat dan warga bisa percaya dengan sosok beliau.
Sejujurnya saya sudah tidak percaya dengan partai atau pemimpin manapun dalam pemilu nanti karena banyak nya orang-orang parlemen yang banyak korupsi .

contohnya pada saat era pak sby dua kali memimpin negara kita ini bawahan nya dari partai tersebut banyak mendapatkan tudingan serta masalah korupsi yang melanda mereka serta partai tersebut maka sebab itu saya belum tau apa piihan saya pada pemilu nanti . Di pemilu nanti memang sedang ramai dengan pencapresan jokowi yang baru2 ini menjabat sebagai gubernur dki jakarta sehingga banyak yang pro dan kontra , Projo (pro jokowi) beraggapan bahwa jokowi seharusnya mundur dari kursi gubernur dki karena projo yakin pak jokowi pasti terpilih sebagai presiden 2014 sehingga jokowi harus mundur. Mendagri berkata lain iya beranggapan bhwa pak jokowi tidak harus mundur dari kursi gubernur dki karena iya sangat yakin bisa menangani kedua tugas tersebut sehingga jokowi mempunyai 2 tugas dalam 5 tahun kedepan.

Itu lah alasan saya memlih partai pdi perjuangan saya sejujurnya memlih partai tersebut tidak melihat partai nya dan siapa ketua umum sebenarnya saya hnya melihat didalam nya ada pak jokowi yang begitu familiar di tv maupun sikap nya dalam menangani jakarta sehingga saya memilih pdi perjuangan

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar