Arsenal Suporters Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Arsenal Lebih Kehilangan Fabregas Ketimbang RvP



Tanpa gelar dalam waktu yang panjang membuat sejumlah pemain bintang Arsenal meninggalkan Emirates Stadium. Dua nama yang menjadi buah bibir atas kepindahannya adalah Cesc Fabregas serta Robin van Perise.

Fabregas balik ke kampung halamannya di Spanyol untuk bergabung dengan Barcelona. Sedangkan Van Persie menyeberang ke Manchester United. Keduanya sudah mengangkat piala yang tidak pernah dilakukan di Arsenal.

Pemain tengah The Gunners Jack Wilshere menyebut kepergian Fabregas ke Barca pada 2011 adalah kehilangan besar. Arsenal lebih kehilangan Fabregas ketimbang Van Persie yang hengkang ke United dua musim silam.

"Yang saya benar-benar membuat saya marah dan kecewa adalah kepergian Fabregas. Saya banyak belajar dari Fabregas dengan hanya melihatnya bermain," ungkap pemain 21 tahun ini seperti dikutip Metro, Jumat (29/11/2013).

Namun demikian pemain Timnas Inggris ini mengatakan kalau timnya sudah menemukan pengganti Fabregas yakni Mesut Oezil. Pengatur permainan asal Jerman ini dibeli dari Real Madrid pada bursa tranfer musim panas lalu.

"Saya paling kecewa dia (Fabregas) hengkang. Tapi saya senang dengan kedatangan Oezil. Dia memainkan sepakbola dengan cara Arsenal dan saya pikir akan lebih banyak lagi yang diberikannya," tandas Wilshere.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar