Arsenal Suporters Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Keistimewaan Sistem Operasi Android Terbaru, KitKat 4.4

Kit kat saya kira itu nama cokelat yang biasa saya makan lho haha :D ,, tapi tau nya OS baru untuk android baru dalam waktu dekat ini akan segera dirilis lho hehe :D

Ada beberapa fitur yang diperkirakan akan hadir dalam Android KitKat 4.4 ini, antara lain:

1. Display layar high definition yang lebih baik, termasuk mendukung resolusi 4K yang mulai populer belakangan ini.

2. Improvisasi ketahanan baterai, yaitu dengan menghadirkan built-in power saving mode bawaan android, bukan hanya buatan vendor ponsel.

3. Jika prosesor dual core dan quad core sudah sangat umum, maka mungkin android bisa memberikan terobosan unik dengan mendukung prosesor tri core seperti bentuk coklat KitKat yang terdiri dari 3 buah.

4. Sinkronisasi SMS antar perangkat. Sinkronisasi SMS antar perangkat diyakini sebagai solusi untuk pengguan android yang suka bergonta ganti SIM dan perangkat. Melalui fitur ini diharapkan nantinya pengguna dapat menyimpan SMS di kartu SIM, kartu SD, ataupun melalui cloud service sehingga nantinya para pengguna dapat mengaksesnya diperangkat manapun yang ia gunakan.

Diharapkan juga Android versi terbaru ini dapat dijalankan pada perangkat Android sebelumnya yang memiliki RAM dengan kapasitas 512MB dengan lancar. Karena perangkat tersebut tidak bisa menjalankan Android seri Ice Cream dan Gingerbread secara maksimal.

Itulah beberapa fitur fitur dari perangkat android yang sudah saya jelaskan , Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat perangkat android semakin bagus dan canggih , Oke selamat menikmati gadget anda dengan perangkat baru :D .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar