Arsenal Suporters Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tips dan Trik Mempelajari Bahasa Indonesia yang Baik dan Benar ?

Tips dan trik mempelajari bahasa indonesia yang baik dan benar bagaimana ya ?

Kalimat diatas sudah sering kali kita baca, dengar, atau tulis. Terkesan sepele dan hanya sekadar formalitas. Tapi kalau diresapi benar-benar, sungguh dalam maknanya ini dia tips tips nya ya


1. Kita harus mengerti bahasa indonesia sebelumya dengan baik dan benar .
2. Harus mengerti akhiran dan awalan kata , maka sebab itu bahasa inggris pun dapat dimengerti dengan baik ,, Jangan seperti yang di bawah ini :)




3. Tips yang ketiga ini kita harus benar2 belajar bahasa indonesia dengan mengerti bahasa baku yang baik    dan benar , Contoh nya bahasa indonesia yang benar akan membuat kita dimengerti ejaan dan akhiran nya pula , Kata "karena" memang simple tapi banyak orang menyebut "karna" . itu salah satu contoh nya yang paling simple di kehiupan orang2 sehari-hari .

Itu dia tips dan trik untuk belajar bahasa indonesia , belajar bahasa indonesia sekarang banyak dilupakan orang2 indonesia pasalnya sudah banyak menggangap sudah bisa bahasa indonesia tapi nyata nya bahasa inggris mereka masih acak2an seperti viky prasetyo yang ngmg asal asalan pada pers lewat bahasa inggris dan bahasa indonesia kurang baik . Maka sebab itu penting bagi kita untuk tahu tips dan trik belajar bahasa indonesia .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar