Arsenal Suporters Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Keuntungan dan Kerugian Kebijakan Mobil Murah

Di koran , Majalah , televisi , dan media cetak banyak dibilang dan diberitakan ada nya kebijakan mobil murah dari pemeritah ada pro dan kontra dari berbagai pihak untuk kebijakan tersebut . Ada yang mendukung dan ada yang menolak tetapi semua masih baru rencana .Saya akan menjelaskan apa keuntungan dan kerugian kebijakan pemerintah tersebut dalam merencanakan mobil murah untuk rakyat .

Keuntungan nya .
> Kebijakan mobil murah untuk rakyat dapat didapat kan oleh rakyat kecil dengan gaji sekitar 7 juta rupiah per bulan .
> Rakyat dapat menikmati mobil tanpa biaya yang mahal karena kebijakan pemerintah yang mengeluarkan mobil murah untuk rakyat menengah kebawah .
> Kebijakan tersebut nanti nya dapat memberikan efek pasar mobil dunia ke indonesia sehingga mobil2 murah akan berkembang pesat di indonesia .

Kebijakan pemerintah ini juga mempunyai kerugian dan segala dari segala pihak yang menolak nya sehingga banyak ditentang dan tidak akan tepat sasaran nya ke rakyat menengah . Saya akan memberikan kerugian nya postinngan saya ini .

Kerugian nya
> Kebijakan pemerintah indonesia dapat membuat kemacetan di jakarta saja membuat tambah parah dan makin parah.
> Mobil murah dapat salah sasaran , Pemerintah bisa saja merencakan ini tapi bisa saja tidak semua rakyat menengah kebawah tidak menikmati program ini , dan dinikmati oleh rakyat kalangan atas .
> Kebijakan ini dapat menambah masalah di jakarta atau pun kota lain nya , sperti kemcetan yang makin parah karena banyak mobil dan padat merayap , jalanan ibu kota yang makin menyempit sehingga menjadi PR kembali untuk pemerintah itu sendiri.

Itu lah postingan saya untuk Program pemerintah dalam mobil murah saya sendiri tidak setuju karena hanya akan menambah beban pemerintah dalam kebijakan tersebut .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar