Arsenal Suporters Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Komentar Film Iron Man 3

Saya berkomentar dari film iron man 3 kemarin yang saya tonton. Saya lihat teknologi yang ada di film itu mengarah ke arah masa depan nanti nya banyak kehidupan manusia yang berhubungan langsung dengan robot . Di film tersebut pula manusia bisa membuat robot dengan tangan mereka sendiri karena teknlogi di film tersbut sudah canggih . Hubungan manusia dengan sebuah komputer pun sudah sangat erat komputer sudah bisa bergerak sendiri sesuai perintah manusia tersebut .

Tokoh Iron man 3 di film tersebut dikelilingi dengan banyak robot dan teknolgi yang canggih pula , sehingga ia sangat leluasa walau tinggal seorang diri karena teknlogi yang amat canggih . semua pekerjaan rumah dari mencuci dari membuat kopi semua ia lakukan dengan mudah tanpa memakan waktu yang cukup lama seperti sekarang. Ia pula yang membuat baju baja seperti bentuk robot yaitu Iron Man , tujuan ia untuk membasmi kejahatan di kota tersebut . teknologi yang canggih dari masa ke masa membuat komputer terlihat seperti mengusai manusia di film itu .

Di film tersebut tokoh iron man sangat bergantung pada teknologi komputer , maka sebab itu hubungan komputer dan manusia amat erat dan saling ketergantungan di film tersebut . Sampai2 di film tersbut tokoh tersebut menanamkan jantung nya dengan mengganti jantung nya dengan alat supaya ia bisa terhubung langsung dengan robot buatan nya , memang teknologi yang amat canggih .
Kesimpulan nya teknologi komputer yang ada membuat iya semakin kuat sehingga musuh yang hanya memakai tenaga alam tidak bisa mengalahkan nya karena ia amat berhubungan langsung dengan komputer dan teknologinya .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar