Arsenal Suporters Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kelebihan Nexus 5

Berbicara masalah kelebihan pada suatu smartphone memang akan membuat kita merasa ingin lebih tau tentang kecanggihan apa saja yang dimiliki oleh smartphone tersebut. Nah untuk kelebihan yang dimiliki oleh LG Nexus 5 ini di antaranya :

Telah berjalan di jaringan yang super lengkap yaitu mulai dari jaringan 2G, 3G samapi dengan jaringan 4G LTE yang akan mampu memudahkan anda dalam urusan berkominikasi dan berinternet dengan menggunakan LG Nexus 5 ini. 

Tipe layar yang di gunakan adalah IPS HD kapasitif yang memiliki ukuran 4.95 inci dengan di lindungi dengan Corning Gorilla Glass 3. Memiliki kerapatan layar 445 ppi dan mendukung teknologi multitouch sampai dengan 5 sentuhan jari. Untuk memory internal yang di gunakan oleh dalam LG Nexus 5 ini memiliki kapsitas 16/32 GB. 

Anda juga dapat tersambung dengan menggunakan jaringan nirkabel WiFi yang akan membuat kenyamanan saat berinternet bertambah, anda hanya tinggal memanfaatkan koneksi WiFi yang ada di sekitar anda. Telah menggunakan Bluetooth versi 4 yang akan mengirim file secara cepat dan di lengkapi pula dengan fitur NFC juga. Dilengkapi juga dengan menggunakan microUSB (slimport) 2.0, USB Host dan menggunakan USB on-the-go. 

Untuk kamera bagian depan yang dimiliki oleh LG Nexus 5 ini menggunakan lensa kemera utama 8 MP dengan resolusi 3264 x 2448 piksel dengan auto fokus LED flash. Kamera tersebut juga dapat melakukan perekam video dengan kualitas Full HD 1080p. Telah menggunakan sistem operasi terbaru saat ini yaitu android 4.4 KitKat. 

Menggunakan processor  Quad-Core dengan kecepatan 2.3 GHz Krait 400 yang di lengkapi dengan chipset MSM8974 Snapdragon 800. Untuk RAM yang di sematkan dalam LG Nexus 5 ini menggunakan Ram 2 GB yang akan membantu performa dari LG Nexus 5 ini semakin powerfull saat melakukan multi tasking. Telah menggunakan GPU Nadreno 330 dan memiliki kapasitas baterai 2300 mAh.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar