Arsenal Suporters Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kondisi Sistem Sarana Transportasi di Jakarta.

Kondisi sistem sarana transportasi di jakarta bisa dibilang jauh di ambang kata aman . seperti yang kita tahu angkutan umu saja masih sering ada peristiwa pembunuhan dan pemerkosaan banyak kejadian seperti itu di jakarta saat ini . Bus tranjakarta juga jauh dari kata aman senggol2 dengan perempuan saat penuh sesak banyak kejadian nya maka sebab itu belum banyak aman nya transportasi di jakarta .

Bajaj dan bemo pun masih banyak di jakarta walau sudah ada larangan nya untuk tidak beroperasi lagi . bajaj bbg sangat bagus karena bajaj bahan bbg tidak menggangu polusi udaara di ibukota . tapi problem nya para supir bajaj terkendala oleh bajaj bbg yang amat mahal sehingga banyak dari supir bajaj lama tetap mempertahankan bajaj mereka karena biaya bajaj bbg yang begitu mahal sehingga mereka tetap kekeh untuk mempertahankan nya .

Lain lagi masalah Angkutan umum , supir joki tanpa seragam banyak sekali di dki maka sebab itu banyak kejahatan di dki jakarta karena bertebaran nya sopir joki sehngga di dalam angkutan umum pun banyak terjadi pemerkosaan dan penculikan serta pembunuhan inilah yang membuat para warga tidak terlalu nyaman dengan .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar