Arsenal Suporters Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Penanggulangan Banjir di Jakarta

Kata Banjir sangat erat buat jakarta hampir setiap tahun kota metropolitan ini selalu dilanda banjir . Ini adalah sebuah PR buat gubernur jakarta yang selalu memimpin jakarta.
Contoh nya saat ini pak jokowi sangat cepat dengan gerakan nya dalam menghadapi banjir jakarta dengan turun langsung ke lapangan dan melihat gorong2 serta keadaan bantaran kali ciliwung di jakarta .

Cara pertama pak jokowi sudah terlihat membuat rusun untuk membujuk para warga bantaran kali pindah suapaya tanah dekat bantaran kali tidak ambles terus menerus dimakan waktu sehingga kali ciliwung tidak meluap saat banjir . Saat ini jakarta sangat udah dilanda banjir karena warga bantaran kali yang membandel ttetap mau bertahan di sana sampai kapan pun .

Cara kedua pak jokowi yaitu membuat banjir kanal timur dan daerah resapan air , cara ini juga dilanda masalah yang sama dengan pro dan kontra dengan warga dan pemda dki atas hak kepemilikan warga sehingga daerah penggosongan itu berlangsung alot dan memakan waktu sehingga harus melalui jalur musyawarah langsung sehingga jokowi pun sabar kembali untuk membuat daerah resapan air dengan sangat bagus dan indah.

itu dia cara penangulangan banjir oleh pak jokowi dengan cara yang cepat dan turun langsung ke lapangan membuat pak jokowi amat dekat dengan warga sehingga program2 nya banyak didukung oleh warga jakarta walau masih banyak yang pro dan kontra juga  .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar