Arsenal Suporters Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Seberapa Penting Belajar Bahasa Asing?

Belajar bahasa indonesia memang bahasa kita dalam sehari2 tetapi apakah penting kita harus belajar bahasa asing ?
Nah, saya akan menjelaskan penting atau tidakkah bahasa asing kita pelajari , Oke..

Di dalam dunia kerja , bahasa asing sangat berguna untuk kita dalam dunia kerja , karena di dalam dunia kerja hubungan bahasa asing dan pekerjaan kita amat erat. 
Di pekerjaan kita saat ini misalanya di depan komputer pun banyak sekali bahasa2 asing yang semua nya tidak bahasa indonesia maka kita harus tau sedikit bahasa asing karena pastinya bahasa2 asing akan muncul begitu saja.

Lalu cara berbicara kita harus dimulai dengan bahasa2 asing seperti inggris , jepang atau perancis . Cara berbicara kita harus lantang dan lancar agar dimengerti oleh orang asing tersebut, berbicara terlebih dahulu dengan bahasa inggris karena bahasa umum di dunia , lalu kita ajak dia berbicara dan apa kemauan nya . 


Maka sebab itu perlu sekali dalam dunia kerja kita harus dan mesti belajar bahasa asing untuk seterusnya sangat berguna bila kita keluar negeri atau kita berbicara langsung dengan orang asing , terutama kita harus memperlancar bahasa inggris karena bahasa internasional umum nya dipakai seluruh dunia .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mempelajari bahasa asing di era globalisasi memang sangat penting. Bagi Anda yang berminat untuk belajar bahasa asing, silakan kunjungi website kami http://rumahbahasauniversal.com/id/

Posting Komentar