Arsenal Suporters Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kinerja Jokowi - Ahok Selama Satu Tahun

Kinerja jokowi dan ahok menurut saya sama saja seperti gubernur sebelumnya2 seperti contohnya tindakan mereka sangat fenomenal tidak mengumbar2 janji atau mengumbar pesona mereka langsung melakukan tidakan secara langsung secara konkret dan terlihat hasilnya oleh warga jakarta.
 

Tepat tanggal 15 oktober lalu setahun kinerja mereka memipin kota jakarta , kinerja mereka saya menilai sangat tegas buktiya langsung melakukan normalisasi waduk secara cepat walau banyak protes dari warga dan banyak kalangan sekitar . Pasangan ini dinilai sangat fenomenal menurut saya ketika mereka melakukan lelang jabatan lurah dan camat di seluruh kota jakarta hingga kepulauan seribu.

Pelantikan juga dilakukan di tengah2 pemukiman warga , jokowi mengatakan pelantikan dilakukan di tengah2 ribuan warga karena ingin dilihat secara langsung dan bisa menghemat pengeluaran APBD yg sangat tinggi bila melakukan pelantikan saja .
Maka sebab itu jokowi melakukan pelantikan di tengah2 kerumunan warga.

Selain itu pasangan ini juga melakukan gebrakan kembali dengan membuat kartu jakarta pintar untuk para siswa siswi yang tidak mampu dan berpretasi . Biaya yang dikeluarakan pemda dki untuk KjP ini adalah untuk SPP saja tetapi bisa meliputi (seragam , sepatu , tas , eskul dll ) .

Jokowi dan Ahok juga sangat fenomenal sangat dekat dengan rakyat dengan tindakan mereka lewat istilah "blusukan" atau bertatap muka dengan rakyat secara langsung jokowi memang sebelumnya sudah berjanji dengan rakyat bila terpilih sebagai gubernur ia akan tetap seperti ini dengan rakyat.


Menurut saya pasangan ini sudah berhasil memimpin jakarta tetapi warga juga harus mendukung semua program yang digalangkan jokowi dan ahok agar tercipta jakarta baru .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar