Arsenal Suporters Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Podolski: Belum Ada Kesepakatan dengan Arsenal

COLOGNE Pemain Koln, Lukas Podolski dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan pihak Arsenal. Namun, hal tersebut langsung mendapat bantahan dari Podolski.
 
Seperti dilaporkan Daily Mail, Kamis (8/3), bila Arsenal telah resmi merekrut Podolski dengan nilai kontrak sebesar 10,9 juta pounds.  Podolski dikontrak oleh The Gunners selama empat musim mulai musim depan dengan bayaran 100 ribu pounds per pekannya.
 
Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Podolski. Mantan pemain Bayern Munich ini mengatakan bila dirinya belum sepakat untuk bergabung dengan Arsenal pada musim depan.
 
“Bertentangan dengan kabar yang belakangan ini terus berkembang, bahwanya belum ada keputusan yang dibuat. Bila kesepakatan telah terjadi, maka akan segera saya kabarkan,” ungkap Podolski seperti dilansir Soccerway, Minggu (11/3/2012).
 
Bahkan, kabar tersebut juga dibantah oleh Direktur Olahraga Koln, Volker Finke. Ia mengatakan bila hingga saat ini belum ada kesepakatan yang dibuat, meski sudah ada pembicaraan antara kedua belah pihak.
 
“Semua ini bagi dari bisnis. Di saat ada kabar tentang transfer yang mencuat, maka banyak pihak yang ikut memberikan komentar. Saat ini belum selesai semuanya, karena itu saya tidak akan berkomentar,” pungkas Finke.
 
Sebelumnya, pelatih Arsenal, Arsene Wenger juga sudah menepis kabar tersebut. Ia menuturkan bila Arsenal hingga saat ini belum merekrut pemain manapun.
 
“Saya tidak banyak berbicara tentang itu karena jika kami mendatangkan pemain, kami akan menginformasikannya. Saat ini kami belum mendatangkan siapapun. Masih belum ada kesepakatan,” ungkap Wenger, seperti disitat NDTV.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Aditya Firmandani mengatakan...

komentar nya ditunggu !

Posting Komentar