Arsenal Suporters Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Perkembangan Banjir Setelah dan Sebelum Jokowi

Banjir sangat erat dengan kota jakarta karena mengingat kota metropolitan ini amat rendah dari dan amat sering mendapat banjir kirimin dari bogor atau pun depok banyak dari kepala daerah di jakarta sangat bingung menghadapi kota jakarta yang selalu dilanda banjir tiap awal tahun nya sehingga banyak protes untuk selalu membenahi ibukota negara ini .

Di samping itu gubernur2 jakarta terdahulu belum tuntas membersihkan masalah2 di jakarta sebelum lengger terutama banjir yang selalu datang tiap tahun. Pak jokowi selaku gubernur yang baru naik jabatan setelah sebelum nya menjadi walikota solo ia sangat prihatin dengan keadaan jakarta yang disebut2 ibu kota negara kita ini .

 Nah saya akan membahas tentang bagaimana penanganan banjir oleh pak jokowi sebelum ia menjabat dan setelah ia menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta ini.
pertama sebelum pak jokowi menjabat banjir di jakarta sangat lah parah hingga penanganan yang selalu berbau janji2 dari para gubernur terdahulu .

Banjir di jakarta terhitung lebih luas cakupan nya program bkt yang diusung gubernur terdahulu belum rampung betul sehingga masih banyak kendala dan masalah yg begitu banyak , sehingga setelah pak jokowi menjabat tidak ada janji lagi . ia langsung bertindak melakukan program yang membuat para warga jakarta puas shingga banjir bisa terealisasikan dengan baik warga pun manut ketika mau direlokasikan oleh pak jokowi karena mendapat rumah yang layak sehingga bantaran kali tidak penuh dengan warga lagi sehingga para warga pun puas dengan kinerja pak jokowi .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar